/ Elsa - Disney's Frozen

Saturday 12 April 2014

Makanan Sehat Untuk Bayi

Posted by Unknown at April 12, 2014
 
 
Makanan Sehat Untuk Bayi-Masa bayi merupakan masa paling emas. Di katakan  emas  kenapa karena masa bayi adalah masa pertumbuhan yang sangat bagus,dengan di beri makanan asupan gizi yang bagus pasti si bayi akan bertumbuh menjadi sehat tentu nya.
Bayi merupakan buah hati yang kita dambakan pasti nya. Bayi harus memperoleh asupan makanan  yang sesuai dengan kebutuhan nya  agar perkembangan bayi lebih optimal. Pada usia 4 bulan asupan gizi masih terpenuhi oleh ASI ibu. Setelah usia lebih dari 4 bulan si bayi dapat membutuh kan makanan tambahan,yang sesuia pencernaan nya.  Kita sebagai orang tua tentu nya ingin sekali buah hati kita menjadi bagus pertumbuhan nya dan daya fikir bayi setelah tumbuh besar nanti,oleh sebab itu kita harus memilih kan makanan yang sehat,sesuai kebutuhan si bayi.
Selain ASI dalam menyiap kan makanan bagi bayi,juga di perlukan kebutuhan bayi. Beberapa resep untuk bayi diantara nya:pure mangga-anggur,pure mangga-strowberry,pure mangga-pepaya serta bubur ikan salmon.
Kebutuhan gizi  si ibu harus di perhatikan juga soal nya kondisi ibu juga mengalami asupan ASI yang di berikan oleh si bayi nanti nya,agar pertumbuhan nya dapat optimal.

Makanan Sehat Untuk Bayi-Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi semua. Dan bayi yang di idam kan dapat tumbuh menjadi opt
imal…

0 comments:

Post a Comment

 

Queen's Pink Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review